Katalog Produk: HONDA ACCORD
Negara Asal: | Thailand |
Harga: | CALL |
Cara Pembayaran: | Transfer Bank (T/T) |
Kemas & Pengiriman: | NEW |
Keterangan: | INNChannels, Jakarta - Setelah memulai penjualan perdana di Amerika Serikat ( AS) pada September lalu, Honda memastikan akan memasarkan All New Honda Accord untuk pasar Jepang pada bulan November 2007. All New Accord model sedan dan coupe yang kini hadir dalam dua pilihan mesin, 2, 4 liter silinder dan 3, 5 liter V6, diakui Honda tampil lebih sempurna, dinamis dan canggih dengan kandungan teknologi, tenaga, efisiensi, serta tingkat keamanan lebih tinggi dibanding sedan lain di kelasnya. Khusus All New Accord bermesin 3, 5 liter i-VTEC V6 ( 268hp) merupakan yang terbesar yang pernah digunakan Accord selama ini. Pada tipe inipula Honda mengenalkan teknologi Variable Cylinder Management™ ( VCM® ) . Teknologi ini beroperasi dalam mode 6 silinder untuk tenaga dan mode 4 dan 3 silinder untuk efisiensi, menghasilkan efisiensi bahan bakar dan tingkat emisi yang rendah. Selain itu, Accord juga menerapkan struktur bodi Advanced Compatibility Engineering™ ( ACE™ ) , untuk meningkatkan keamanan saat terjadi tabrakan frontal dengan mobil berbagai ukuran. Perangkat keamanan lain pada All New Accord meliputi Vehicle Stability Assist™ ( VSA® ) , side curtain airbags, active front seat head restraint, dan sistem rem ABS. Interior Guna mengentalkan posisinya sebagai sedan berkualitas premium, All New Accord dibuat dengan desain simpel, modern, dan lapang dengan membengkak volume kabin sebesar 3, 3 cubic feet dibanding model sebelumnya. Dengan meningkatnya volume kabin, Honda mengatakan, kini klasifikasi Accord berpindah dari sedan ukuran menengah ke besar. Interior All New Accord juga didesain untuk menciptakan tampilan yang dinamis dan mewah. Pada dashboard ditaruh layar informasi yang mudah dibaca. Pengelompokkan zona ikut diterapkan untuk memisahkan instrumen operasional ( bagian atas) dan instrumen informasi ( bagian bawah) . Bahkan pada malam hari, zona tersebut dikelompokkan lagi berdasarkan warna untuk membedakan pengatur suhu ( aqua green) dengan pengatur audio ( putih) . Pengatur audio pada setir merupakan standar pada setiap model Accord. Perhatian terhadap detil ikut diberikan kepada bentuk simetri antara interior dan eksterior kendaraan— termasuk garis pandang yang terkait dengan tinggi dashboard dan area pandang pengemudi. Eksterior Dari segi dimensi, All New Accord kini lebih panjang 7, 620 cm ( total 4, 930 meter) , lebih lebar 2, 794 cm ( total 1, 846 meter) , dan lebih tinggi 2, 286 cm ( total 1, 475 meter) dari model sebelumnya. Meskipun secara total mobil ini memiliki dimensi yang lebih besar, tingkat kekakuan kendaraan dijelaskan Honda meningkat sebanyak 20% . Untuk peningkatan ini Honda pantas berterimakasih pada konstruksi bodi canggih yang 48% materialnya menggunakan baja bertekanan tinggi— merupakan penggunaan materi baja bertekanan tinggi dengan volume terbesar dari seluruh jajaran Accord hingga saat ini. Keuntungan signifikan yang diperoleh melalui penggunaan konstruksi tersebut adalah bobot kendaraan hanya bertambah sekitar 5% meskipun mengalami peningkatan dari segi dimensi, kekokohan, dan fitur. Kemasan Accord Coupe secara radikal berbeda dengan model sedan dengan citra agresif yang unik. Kap mesin yang panjang dengan atap yang landai dan garis-garis bodi yang kekar menggambarkan kekuatan dan tingkat kelincahan yang lebih tinggi dibanding model sedan. Sasis Suspensi depan double-wishbone dan suspensi belakang multi-link All New Accord kembali dirancang untuk menciptakan sasis yang dinamis. Accord sedan memiiki jarak sumbu roda sebesar 2, 799 meter, lebih panjang sebanyak 5, 842 cm dibanding model sebelumnya. Dengan peningkatan ini Honda menjamin kenikmatan dikendarai All New Accord semakin tinggi dengan kemudahan kendali semakin sempurna. Performa Honda mengklaim, semua mesin All New Accord memberikan kekuatan lebih besar, disertai efisiensi bahan bakar tingkat tinggi, dan emisi rendah. Secara keseluruhan, Honda menjelaskan, mesin tersebut mewakili teknologi paling kuat dan canggih sepanjang sejarah Accord, dan juga diproyeksikan untuk mencapai tingkat hemat bahan bakar yang sangat ekonomis. Semua tipe mesin hanya membutuhkan bensin tanpa timbal reguler. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar